Ads

jom kita kawan

Wednesday, March 16, 2016

5 Gejala Diabetes



Terima Kasih Allah... 

Assalamualaikum sahabat...


GEJALA DIABETES



Ida nak share pasal diabetes jer petang ni. tanda2 anda mengidap masalah diabetes ni.

Gejala diabetes akan dialami oleh penderita penyakit diabetes ketika kadar gula darah naik, atau pun meningkat. gejala diabetes biasa nya akan naik pada saat penyebab diabetes di lakukan seperti hal nya makan makanan manis, atau hal lain nya yang bisa menjadi penyebab diabetes. Oleh sebab itu berikut beberapa gejala diabetes yang akan dialami :


Sering ngantuk
Gejala diabetes yang akan dialami yaitu salah satu nya sering mengantuk. Penderita diabetes akan mudah lelah sehingga pada gejala diabetes akan menyebabkan mudah sekali mengantuk.


Tekanan darah tinggi
Penderita diabetes juga memiliki tekanan darah tinggi, karena tekanan darah tinggi gejala diabetes akan terjadi.oleh sebab itu cukup berbahaya jika terjadi penyakit diabetes.


Mudah haus
Jika merasakan haus terus menerus tanpa ada nya penyebab yang jelas, maka kemungkinan sedang mengalami gejala diabetes. Karena pederita diabetes akan mudah haus.


Penurunan berat badan
Penurunan berat badan tanpa alasan yang jelas pun bisa terjadi jika memiliki gula darah tinggi, karena gejala diabetes akan menurunkan berat badan.


Gangguan penglihatan
Penglihatan yang terganggu pun bukan hanya di sebabkan oleh penyakit darah tinggi saja, tetapi juga bisa terjadi jika menderita penyakit diabetes, karena gejala diabetes pun bisa menyebabkan penglihatan terganggu. Pandangan yang tidak jelas atau pun pandangan kabur pada gejala diabetes.


ANDA DAH ADA TANDA2 CAMNI?


HUBUNGI Ida cepat +6012 6818241

No comments:

Post a Comment